Setelah Bercinta dengan 20 Makhluk Tak Kasat Mata, Wanita Ini Bertunangan dengan Hantu



      Seorang wanita Inggris yang mengklaim bahwa dirinya telah bercinta dengan 20 hantu akhirnya bertunangan. Tentunya bukan dengan manusia.



Melansir New York Post pada Kamis (1/11/2018), pada Desember 2017, Amethyst Realm mengatakan pada sebuah acara televisi di Inggris, bahwa dia berselingkuh dari tunangan manusianya untuk bercinta dengan hantu. Sejak saat itu, dia telah tidur dengan 20 makhluk supranatural.



Saat ini, dia mengatakan bahwa dirinya telah menemukan cinta sejati lewat sebuah penampakan.

Dilaporkan The Sun, Realm mengatakan bahwa hantu tersebut memintanya untuk menikah ketika mereka merayakan hubungan sembilan bulan mereka di kawasan gua Wookey Hole, Inggris.

"Tidak ada yang berlutut, karena dia tidak memiliki lutut. Namun untuk pertama kalinya saya mendengar dia berbicara," kata Realm pada The Sun.

"Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi, dan nyata."

Awal pertemuan

Perempuan 30 tahun itu mengatakan dirinya bertemu dengan sang kekasih hantunya pada Februari. Saat itu, dia sedang melakukan perjalanan kerja ke Australia.

"Saya sedang dalam perjalanan bisnis ketika memulai hubungan baru adalah hal terakhir yang terlintas dalam pikiran saya," ujar wanita yang berprofesi sebagai penasehat spiritual tersebut.

Dia mengatakan, suatu hari dirinya sedang berjalan melewati semak-semak dan menikmati alam sekitar. Hingga sebuah energi mendatanginya.

"Seorang kekasih baru telah datang," katanya.

Mengalami orgasme yang lebih memuaskan

Realm mengatakan, teman-teman dan keluarganya telah setuju akan hubungan anehnya tersebut. Mereka sudah merencanakan hari pernikahannya sebagai sebuah upacara "Pagan".

"Kami belum membahas detilnya, tetapi saya pikir ini akan menjadi hal yang sangat besar," katanya.

Pasangan tersebut akhirnya mulai berhubungan seks di pesawat ketika kembali dari Australia.

"Saya senang dan gembira - sangat gembira bahwa kami harus melakukan sesuatu tentang hal itu," katanya.

"Orgasme yang saya miliki dengan kekasih arwah jauh lebih memuaskan daripada yang saya miliki dengan pria biasa," tambah Realm.


Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.