Sony Xperia XZ4 Bakal Diungkap di MWC 2019?



      Sony tampaknya akan mengungkapkan ponsel terbarunya, Sony Xperia XZ4 pada gelaran Mobile World Congress (MWC) Februari 2019 di Barcelona. Ponsel tersebut tampaknya merupakan generari baru dari Xperia XZ3 yang diluncurkan pada Oktober 2018.



Dilansir dari laman T3, Selasa (20/11/2018) meskipun belum resmi diluncurkan, beberapa render tentang spesifikasi ponsel telah diungkap oleh situs teknologi Rusia. Andro News mengungkapkan render beberapa spesifikasi yang menarik.



Lengkapnya, ponsel dikabarkan akan dirilis dengan layar OLED 6,2 inci dengan resolusi QHD+. Lebih lanjut, dari sisi dapur pacunya ponsel akan dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 8150.

Seperti diketahui chipset tersebut merupakan prosesor terbaru yang diharapkan hadir pada awal Desember. Tampaknya ini akan menjadi chip berkemampuan 5G generasi berikutnya.

Sementara itu, kamera ganda di bagian belakang XZ4 dikabarkan memiliki sensor 24MP dan 16MP, dan kamera 24MP lainnya sebagai kamera selfie. Tak hanya itu, ponsel juga akan didukung dengan baterai 4.000 mAH, penyimpanan 256GB, microSD, dan sistem operasi Android 9.1 Pie.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.