Suhu Bisa Turun Hingga 16 Derajat Pada Hari Kamis

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suhu di Taiwan akan turun ke 16 derajat Celcius pada Kamis karena angin musiman dari timur laut meningkat, menurut Central Weather Bureau (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sistem ini diperkirakan mulai mempengaruhi cuaca di Taiwan pada hari Kamis, khususnya di utara, dengan suhu di sana cenderung turun menjadi 16 derajat pada malam hari dan 22-23 derajat pada siang hari, peramal CWB Lee Meng-hsuan (李孟軒) kata.

Terendah di Taiwan tengah dan selatan pada hari Kamis bisa jatuh ke 17 dan 19 derajat, masing-masing, dari ketinggian siang hari 25-27 derajat, kata Lee.

Sistem cuaca dapat terus mempengaruhi kondisi di sekitar Taiwan hingga hari Sabtu, tetapi kekuatannya diperkirakan akan memudar sampai batas tertentu setelah hari Kamis dan mengirim suhu lebih tinggi.

Sementara untuk Selasa, awan mendung di selatan bergerak ke utara dan akan menyebabkan hujan yang tersebar di seluruh Taiwan dan hujan lebat di daerah pegunungan.

Lee mengatakan suhu siang hari pada Selasa akan menjadi sekitar 23 derajat di Taiwan utara dan 25-27 derajat di Taiwan tengah dan selatan.

Dia memperingatkan bahwa suhu bisa jatuh ke 18 derajat di Taiwan utara dan 18-20 derajat di bagian tengah dan selatan negara itu Selasa malam.

Suhu terendah di daerah dataran rendah Taiwan pada awal Selasa pagi tercatat 19,4 derajat di stasiun pemantauan di Chiayi, Yilan, Banqiao dan Taichung, menurut CWB.

CWB mengatakan gelombang besar diharapkan untuk pantai utara Taiwan, Taiwan timur, dan Semenanjung Hengchun di ujung selatan Taiwan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sementara itu, kualitas udara di banyak bagian negara, seperti Taiwan utara, Yilan, Hualien, dan kabupaten Taitung di timur dan Penghu, Matsu dan pulau Kinmen diperkirakan akan baik pada hari Selasa, Ini akan adil di Taiwan tengah, Yunlin, Chiayi, Tainan, Kaohsiung dan Pingtung, menurut Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA).

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.