Terpisah 12 Tahun, Media Sosial Pertemukan 2 Gadis Ini Kembali



     Media sosial memiliki kekuatan membagikan berita secara cepat. Tak heran, banyak orang memanfaatkan media sosial, terlebih Twitter dan Facebook, untuk menyebarkan informasi.



Belakangan warganet sedang membicarakan dua sahabat kecil yang bertemu kembali setelah berpisah 12 tahun. Seorang pengguna Twitter bernama Brianna membagikan kisahnya di Twitter bagaimana ia bertemu seorang gadis kecil lainnya bernama Heidi di kapal pesiar pada 2006.



Menurut dia, pertemuan di Honolulu, Hawaii, itu sangat berkesan. Karena meski hanya sesaat, mereka bisa berteman akrab. Terlebih karena tak banyak anak perempuan di atas kapal tersebut, mereka pun langsung merasa klop.

Melansir dari Buzzfeed, 12 tahun setelah itu Brianna yang bertempat tinggal di Mississippi, Amerika Serikat, tak sengaja menemukan foto mereka sewaktu bertemu di atas kapal pesiar. Ia kemudian memiliki ide untuk menemukan kembali sahabat kecilnya itu lewat Twitter. Sambil mengunggah foto, ia mengunggah cerita singkat dan berharap bertemu Heidi kembali.

Selanjutnya

Siapa sangka, usahanya itu berbuah manis. Selang 12 jam setelah twit itu dibuat, seseorang dengan akun @heii_tree yang ternyata pemiliknya adalah Heidi membalas kicauan tersebut. Heidi juga mengunggah fotonya saat masih kecil untuk membuktikan bahwa ia benar-benar yang dicari oleh Brianna.

"Aku dengar ada yang mencariku," tulis Heidi.

Ini menjadi momen yang tak disangka-sangka. Sejak pertemuan tersebut di Twitter, keduanya banyak mengobrol tentang apa yang mereka lalui setelah terakhir bertemu 12 tahun lalu.

Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.