Video Angkot Mogok di Tengah Rel, yang Terjadi Berikutnya Bikin 'Ngeri'



     Sebuah angkot ringsek setelah tertabrak kereta api di Jalan Raya Desa Karangturi, Bojonegoro, Jawa Timur. Detik-detik angkot berwarna hijau tersebut tertabrak terekam oleh warga.



Dalam video yang diunggah Eris Riswandi di Facebook, terlihat sebuah angkot mogok di tengah rel kereta. Berdasarkan keterangan unggahan, warga sudah berusaha mendorong mobil keluar dari rel, namun nahas saat itu ada kereta yang mendekat.



Alhasil warga hanya bisa menonton angkot tersebut dihantam kereta hingga terseret jauh. Kereta kemudian memperlambat lajunya hingga kemudian akhirnya berhenti.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, penumpang dan sopir berhasil keluar sebelum kereta datang," tulis Eris, Kamis (1/11/2018).

Dalam video lainnya terlihat kondisi kereta api yang sudah berhenti, dengan angkot yang habis terseret. Kepulan asap keluar dari angkot yang sudah tak berbentuk itu.

Warganet bersyukur tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Meskipun mereka mengaku ngeri saat menonton saat angkot dihantam kereta.

"Walaupun tdk ada korban jiwa,tetap aja ngeri," tulis Romana Mayank.

"Merinding aku," tulis Putri Ummu Naura. 




Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.