Wouw, YouTuber Ramping Ini Habiskan 9 Kg Makanan Senilai 14.000 Kalori!



     Dibalik tubuh rampingnya, Yuka Kinoshita jago makan banyak. Yang terbaru, ia melahap sekaligus 9 kg makanan di Marina Bay Sands senilai 14.000 kalori.



Yuka Kinoshita adalah YouTuber ternama Jepang yang terkenal akan mukbang-nya. Ia kerap merekam aksi dirinya saat melahap makanan berporsi jumbo. Sebut saja 100 potong roti tawar hingga rice bowl seberat 5,7 kilo gram dengan 30 butir telur.



Di Singapura, Yuka mampir ke Marina Bay Sands (MBS) untuk makan 9 kg makanan dari 3 restoran di sana yaitu Black Tap Craft Burgers & Beer, Spago Dining Room, dan Lavo Italian Restaurant & Rooftop Bar. Jumlah kalori makanan tersebut mencapai 14.000 kalori.

YoTuber dengan hampir 5 juta subscribers ini melahap lebih dari 13 menu makanan. Dikutip dari Business Insider (15/11), Yuka mengawali santapan dengan minum Cotton Candy Strawberry Shake buatan Black Tap. Terlihat milkshake begitu meriah dengan topping gulali pink dan biru di atasnya.

Yuka pun menyebut minuman ini cantik, lembut dan enak. Wanita langsing itu melanjutkan petualangan makannya dengan makan pasta agnolotti saus labu buatan Spago. Ia juga melahap dua meatball jumbo buatan Lavo yang terkenal. "Lembut dan enak," kata Yuka.

Belum kenyang, Yuka mencicip pizza artichoke bayam, olahan daging sapi plus susu, dan laksa ikan laut Jepang buatan Spago. Sedangkan dari Black Tap, Yuka cicip gurita panggang, burger, kentang goreng dan salad.

Wanita 33 tahun ini menutup santapan dengan dessert blackforest. Ia juga minum 7 gelas milk tea dengan pearl, jus kelapa, dan minuman mirip latte.

Tak usah heran dengan porsi makan Yuka yang super banyak, metabolisme Yuka ternyata berbeda dengan orang pada umumnya. Dokter menyebut metabolisme tubuh Yuka tergolong cepat sehingga saat ia makan, makanan tidak terserap baik dan hanya 'lewat' begitu saja. Dampaknya, ia bisa makan banyak tanpa merasa kekenyangan.



Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.