122 TKI di Tulungagung Menjadi Pasien HIV

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari JPNN HIV/AIDS bukanlah hanya saja masalah kesehatan tapi juga masalah sosial, tak hanya persoalan moral tapi juga kemanusiaan. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dengan mengetahui fakta hubungan seksual menjadi penyebab besar dapat diartikan bahwa banyak orang yang tidak setia dengan satu pasangan. Dari data yag ada ODHA dari kalangan ibu rumah tangga cukup tinggi, Ifada mengatakan ibu rumah tangga berada di zona yang nyaman sehingga mengesampingkan jika ada pasangan yang jajan di luar. 

Data akumulasi tahun 2006 hingga oktober 2017 dari klinik VCT Seruni berjumplah 2.246 berdasarkan jenis kelamin perempuan 45% dan laki-laki 55% lima profesi terbanyak yakni tenaga non profesional atau karyawan 677, ibu rumah tangga 433, PSK 223, Wiraswasta 324, TKI 122 dan buruh kasar 105.

Terlepas dari segala kontroversi lanjut Ifada masyarakat seharusnya bisa berfikir kritis dan membangun pikiran yang positive mengenai penggunaan kondom. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ifada mengakui kondom tidak 100% menjamin dapat menghindarkan penyebaran HIV AIDS namun  banyak penelitian menunjukan kondom 80% efektif dalam mencegah penyakit menular seksual termasuk HIV.

Sumber:pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.