4 Masalah Dalam Hubungan Cinta yang Lebih Mengerikan dari Perselingkuhan



     Hubungan cinta bisa membuat seseorang merasa senang dan kecewa dalam waktu sama. Hubungan cinta tak hanya membuat seseorang merasakan bahagia. Hubungan cinta juga sering kali menimbulkan berbagai perdebatan juga luka yang mendalam.



Melansir dari laman yourtango.com, masalah dalam hubungan cinta yang membuat dua orang di dalamnya kecewa bahkan putus cinta bukan hanya masalah perselingkuhan. Dibanding perselingkuhan, ada banyak masalah lain yang ternyata lebih mengerikan. Karena masalah-masalah ini, hubungan cinta seseorang bisa lebih mudah putus atau berakhir.



Dan berikut masalah dalam hubungan cinta yang lebih mengerikan dari perselingkuhan.

Tidak Ada Rasa Cinta Lagi

Pernah merasa bahwa di hatimu sudah tidak ada cinta lagi untuknya dan sebaliknya? Hubungan cinta yang tidak didasari cinta di dalamnya akan sangat rentan putus. Ketika rasa cinta di hati sudah tidak ada, dalam diri pasangan yang terlihat bukan kebaikan dan kelebihannya melainkan kekurangannya. Jika sudah begitu, ini akan membuat kita lebih mudah membencinya dan berpaling pada sosok lain yang kita anggap lebih menarik.

Pertengakaran Terus-menerus

Hubungan cinta yang di dalamnya hanya ada pertengkaran terus-menerus, ini dikatakan sebagai hubungan tidak sehat. Hubungan cinta yang kuat umumnya didasari kesabaran, kepercayaan dan pengertian yang kuat. Kalau pun ada pertengkaran di dalamnya, pertengkaran itu bisa dibicarakan baik-baik dan mendorong keduanya untuk menjadi pribadi lebih baik untuk satu sama lain.

Cemburu Belebihan

Cemburu bisa menunjukkan bahwa kita sangat peduli dan takut kehilangan pasangan. Cemburu juga menunjukkan bahwa kita benar-benar cinta padanya. Tapi jika rasa cemburu itu belebihan, ini akan menjadi masalah besar. Cemburu yang berlebihan bisa meningkatkan risiko pertengkaran, perdebatan bahkan ketidakpercayaan kita pada pasangan. Cemburu berlebihan bisa membuat pasangan tidak nyaman.

Kurangnya Komunikasi

Kurangnya komunikasi dalam hubungan bisa menimbulkan banyak kecurigaan. Komunikasi yang kurang juga bisa meningkatkan risiko kesalahpahaman yang lebih besar. Hubungan cinta dengan komunikasi kurang lebih mudah hancur dan berakhir. Jadi Sahabat Fimela, pastikan untuk memiliki komunikasi yang cukup dengan pasangan ya.

Itulah beberapa masalah dalam hubungan cinta yang lebih mengerikan dibandingkan perselingkuhan. Selain masalah di atas, masalah lain yang juga tak kalah mengerikan adalah kebohongan, takut kesepian, terlalu mengekang pasangan dan adanya pihak ketiga yang selalu ikut campur dengan hubungan kalian.

Sumber : fimela

No comments

Powered by Blogger.