Aplikasikan Lipstik Sesuai Bentuk Bibir agar Penampilan Semakin Memukau


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Pada dasanya makeup berfungsi untuk menonjolkan kelebihan dan menyamarkan bagian yang membuat diri seseorang kurang percaya diri, hingga kita bisa lebih nyaman dan merasa cantik. Untuk mencapai tujuan tersebut, hal yang perlu dilakukan pertama kali adalah mengenali dulu bentuk wajah sendiri.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Practice makes perfect. Kita pasti akan tahu bagaimana kekurangan kita dan bagaimana cara menonjolkan kelebihannya setelah mahir mengaplikasikan makeup. Misalnya saja, untuk mata yang kecil, kita meriasnya dengan teknik tertentu agar terlihat lebih "hidup", begitu pula dengan area bibir.

Memulas lipstik saja tidak cukup. Kalau ingin mempercantik wajah dengan makeup, harus tahu betul seperti apa teknik mengaplikasikannya, bagaimana bentuk bibirmu dan warna apa yang cocok untuk kulitmu.

And speaking of colour, ini dia panduan memilih warna lipstik sesuai untuk masing-masing bentuk bibir. Check this out!

1. Bibir lebar

Hindari lipstik bertekstur matte jika bentuk bibirmu melebar karena lipstik matte akan memberinya ilusi datar. Pakai lipsgloss untuk membuat permukaannya berkilau, yang warna nude saja agar tetap tampak alami, ya!

2. Bibir kecil

Untuk si bibir tipis, warna coral adalah pilihan terbaik untjk membuatnya terlihat lebih "penuh" dan berisi.

3. Bibir penuh

Pemilik bibir tebal atas bawah akan terlihat semakin seksi dengan lipstik berwarna gelap seperti burgundy atau plum. Bibir penuhnya akan semakin terdefinisi berkat warna yang bold!
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
4. Bibir tebal di salah satu bagian

Untuk mengakali tebalan bibir yang tak seimbang antara bibir atas dengan bibir bawah, selalu gunakan lip liner! Setelah itu, pulas bibir dengan lipstik warna pink yang merona.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.