Berikan Pelukan, Cara Paling Sederhana Berterimakasih pada Pasangan



      Sejak kecil kita diajarkan oleh orangtua agar senantiasa berterimakasih kepada orang-orang yang sudah memberi bantuan, kebahagiaan juga segala sesuatu yang berharga di hidup kita. Dan setelah dewasa juga menjalin hubungan rumah tangga atau sekedar pacaran, kita pun perlu menyatakan terimakasih ke pasangan yang telah setia, begitu baik dan tulus dalam mencintai kita.



Sahabat Fimela, ingat kapan terakhir kali mengucapkan terimakasih ke pasangan atas apa yang telah diberikanya selama ini padamu? Kapan terakhir kali membuat pasangan begitu bangga dan merasa dihargai karena ketulusan hatimu mengungkapkan terimakasih padanya?



Untuk mengungkapkan terimakasih ke pasangan, ini tak perlu dilakukan dengan cara yang rumit. Ada berbagai cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan terimakasih kita terhadap segala yang diberikannya ke kita, atas segala cintanya, atas segala ketulusan hati dan cinta, juga atas segala kebahagiaan hidup yang kita dapat bersamanya.

Apa cara sederhana yang bisa diberikan ke pasangan untuk mengungkapkan terimakasih? Berikan pasangan pelukan paling tulus darimu dan ucapkan terimakasih dengan lembut padanya. Mungkin cara ini terbilang sangat sederhana. Namun jangan salah, pelukan yang disertai dengan ungkapan terimakasih tulus, ini akan membuat pasangan merasa sangat dicintai juga dihargai.

Pelukan yang tulus bisa membuat hubungan asmara semakin erat. Adanya kontak fisik lewat pelukan, ini bisa membuat hati kalian berdua merasa lebih nyaman dan tenang. Pelukan yang hangat dan nyaman bisa melepaskan hormon stres dari tubuh dan membuat kita bahagia. Sebuah pelukan hangat juga bisa menunjukkan keseriusan kita kepada pasangan.


Sumber : fimela

No comments

Powered by Blogger.