Bikin Matanya Mirip Anak Anjing, Pria Ini Ancam Tuntut Klinik Oplas Korea



      Banyak orang pergi ke Korea Selatan untuk operasi plastik. Klinik kecantikan di Negeri Gingseng memang dikenal andal untuk urusan tindakan estetika. Seorang penata rambut bernama Addy Lee pun mencoba memperbaiki penampilan wajahnya di sana.



Sayangnya prosedur yang dilakukannya berakhir mengecewakan. Hairstylist itu pun mengancam akan menuntut klinik jika mereka tak bertanggung jawab dengan tampilan matanya yang kini jadi mirip anak anjing.



Hal itu diungkapkan Abby Lee dalam akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Hairstylist yang dikenal di Singapura tersebut mengaku mendapati hasil operasi yang tidak memuaskan dari sebuah klinik di kawasan elite Gangnam. Ia mengeluhkan operasi yang dilakukan oleh Dr. Kim karena menyebabkan tampilan wajahnya justru tidak lebih baik. 

Selain matanya yang jadi 'layu' mirip anak anjing, Abby Lee juga menemukan keluhan lain di bagian hidung. Ia mengaku bagian ujung hidungnya yang diperbaiki Dr. Kim malah menjadi tidak stabil dan terlihat seperti bisa jatuh. 

Wajahnya pun menjadi terlihat tidak seimbang setelah melakukan facelift di klink tersebut. Hasil operasi yang gagal juga membuat kulit di lehernya menjadi bergelambir meski kehilangan berat badan 2 atau 3 kg setelah tindakan.

Pria kelahiran Malaysia itu terbang ke Seoul pada bulan September lalu untuk operasi plastik. Setelah mendapat hasil yang tidak memuaskan, Abby pun melayangkan keluhan melalui email pada klinik itu namun tidak mendapat balasan. Kini akun Instagram klinik tersebut telah di-setting 'private'. 

Abby pun mengungkap jika sebelumnya ia pernah melakukan tindakan kecantikan di klink tersebut lima tahun lalu. Namun ketika itu ia tidak menemukan keluhan dan puas dengan hasilnya. Karenanya, ia ingin menuntut pertanggungjawaban dan berniat akan menuntut jika klinik tersebut terus mengindahkannya. 

"Aku tidak peduli dengan uang. Apa yang penting adalah klinik tersebut tidak bertanggung jawab," kata Abby kepada Lianhe Wanbao.

Sumber : wollipop

No comments

Powered by Blogger.