Bocoran Benchmark Ungkap Chip Samsung Galaxy M10

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kehadiran seri Samsung Galaxy M, agaknya mendekati kenyataan. Bocoran tentang smartphone entry-level ini kembali muncul. Kali ini berasal dari situs benchmark Geekbench dengan model nomor SM-M105F.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Model ini diyakini akan membawa nama seri Galaxy M10. Dalam benchmark, disebutkan bahwa seri ini akan diotaki chip Exynos 7870 yang dipadu RAM 3 GB. Sistem operasi yang akan menjalankan perangkat ini adalah Android 8.1 Oreo. 

Sayangnya, setelah bocoran ini beredar, detail ini segera dihapus dari Geekbench. Untuk single core, seri ini memperoleh skor benchmark 724 dan untuk multi-core, mendapat nilai 3.637. Samsung Galaxy M series digadang akan menggantikan Galaxy On series di segmen menengah ke bawah.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (29/11/2018), bocoran sebelumnya mengungkap beberapa model yang diusung Galaxy M10, Galaxy M20 yang menggunakan kode nama SM-M205, dan Galaxy M30 dengan kode nama SM-M305.

Untuk Galaxy M10 akan memiliki opsi memori internal 16 GB dan 32 GB. Galaxy M20 akan hadir dengan pilihan model berkapasitas 32 GB dan 64 GB, serta Galaxy M30 akan memiliki konfigurasi 64 GB dan 128 GB. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ketiga model disebut tersedia dalam dua varian warna, yakni biru dan abu-abu gelap. Galaxy M kemungkinan akan dilengkapi slot dual SIM atau bisa juga bersifat hybrid, di mana salah satunya harus dikorbankan untuk menampung memori eksternal. Kabarnya, Samsung akan memasarkan Galaxy M ke pasar berkembang di Timur Tengah, Afrika dan Asia.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.