Efek Samping dari Minyak Kelapa yang Perlu Diketahui

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Terkenal menyehatkan dibeberapa kegunaan, nyatanya minyak kelapa memiliki efek samping yang kurang menyenangkan, apalagi dalam pemakaian yang terbilang sering dan berlebihan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jika banyak orang yang mengetahui manfaat baik pada minyak kelapa, kini mari kita ketahui apa aja aefek samping yang ditimbulkan dari salah satu minyak alami ini.

Efek samping minyak kelapa pada rambut

Minyak kelapa sering sekali dibuat sebagai moisturizer untuk rambut. Bahkan, banyak juga orang yang mengaplikasikannya pada rambut setelah keramas.

Namun, pemakaian yang berlebih bisa membuat rambut justru menjadi kusut dan berminyak. Jadi, kalau kamu tetap ingin menggunakan minyak kepala, pastikan kamu sudah mengaplikasikan leave in conditioner terlebih dahulu agar rambut tidak kering dan kusut.

Selain kurang baik untuk kulit wajah yang dibiarkan semalaman, minyak kepala murni juga tidak baik untuk dijdikan penghilang makeup atau makeup remover.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pasalnya, minyak kelapa bisa menyebabkan kulit wajah lebih berminyak. Memang, makeup akan mudah hilang dan terhapus namun, kulit akan menjadi lebih lengket. Mungkin, kamu harus mencuci wajahmu kembali setelah menghapus makeup menggunakan minyak alami ini.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.