Gempa Hualien Paling Banyak Dibicarakan Oleh Pengguna Facebook Taiwan Pada 2018

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Gempa Hualien adalah peristiwa yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna Facebook Taiwan pada tahun 2018, sementara Hari Perempuan Internasional paling banyak dibicarakan oleh pengguna Facebook di seluruh dunia, menurut tinjauan tahunan saat-saat populer yang dibagikan di jejaring media sosial.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Review 2018 Tahun dirilis Jumat menunjukkan bahwa gempa berkekuatan 6,0 yang mengguncang Taiwan timur, menewaskan 17 orang, adalah yang paling dibahas di Facebook oleh pengguna di Taiwan, diikuti oleh musisi Swedia Avicii, bank rock Irlandia The Cranberries, pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, dan ilmuwan Inggris Stephen Hawking.

Facebook mengatakan pada tingkat global, Hari Perempuan Internasional (IWD) pada 8 Maret adalah topik terpanas di Facebook untuk tahun kedua berturut-turut, menambahkan bahwa percakapan IWD mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan perempuan dan tidak terbatas pada hari itu sendiri.

Facebook menambahkan bahwa komunitasnya juga merayakan peristiwa sosial politik lainnya seperti pemilihan presiden Brasil pada 7 Oktober dan pemilihan paruh waktu AS pada 6 November, dua dari percakapan teratas tentang pemungutan suara dan pemilihan umum. Ada juga 2,3 miliar posting, komentar, reaksi, dan saham yang terkait dengan Piala Dunia FIFA 2018.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Facebook mengatakan bahwa peninjauan tahun 2018 didasarkan pada kata kunci teratas berdasarkan volume yang disebutkan dalam satu hari di Facebook antara 1 Januari dan 11 November. Perusahaan itu menambahkan bahwa itu juga membandingkan kata kunci yang dikumpulkan dengan volume satu hari maksimum tahun sebelumnya, untuk mengidentifikasi topik unik 2018 dan menghindari momen yang populer setiap tahun, seperti Halloween.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.