Halaman Facebook Kantor Luar Negeri Taiwan Diberi Nama: MOFA

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kantor perwakilan Taiwan di beberapa negara mengubah nama mereka di halaman Facebook mereka untuk memasukkan kata "Taiwan" dalam upaya untuk meningkatkan profil internasional mereka, Kementerian Luar Negeri (MOFA) mengatakan Rabu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Henry Chen (陳銘 政), kepala Departemen Layanan Informasi Internasional MOFA, mengatakan kepada CNA bahwa kementerian telah mendorong kantor-kantornya di luar negeri untuk memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk berinteraksi dengan orang-orang muda di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari upaya itu, 54 dari 100 kantor perwakilan Taiwan di seluruh dunia masing-masing telah membentuk kehadiran Facebook, kata Chen.

Namun, kantor-kantor perwakilan yang bukan merupakan kedutaan sebenarnya di negara-negara sekutu telah menggunakan nama Kantor Ekonomi dan Kebudayaan Taipei, dengan tambahan nama negara atau kota tempat mereka berbasis, katanya.

Chen mengatakan nama-nama yang digunakan di halaman Facebook kantor luar negeri Taiwan tidak menjelaskan bahwa mereka adalah kantor perwakilan.

Dalam upaya untuk lebih mempromosikan Taiwan secara internasional, oleh karena itu, MOFA telah mendorong kantor-kantor luar negeri untuk mengubah nama Facebook mereka untuk memasukkan kata "Taiwan," katanya.

Sebagai contoh, Kantor Ekonomi dan Budaya Taipei di Denver telah diganti namanya di Facebook sebagai Taiwan di Denver, sementara yang di Los Angeles akan segera diubah menjadi Taiwan di Los Angeles, kata Chen.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sebagian besar negara di seluruh dunia tidak mengizinkan penggunaan nama resmi Republik China (Taiwan) karena kebijakan satu-China mereka, yang secara resmi mengakui Republik Rakyat China dan melihat Taiwan sebagai bagian darinya.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.