Ingin Beri Pelajaran, Wanita di India Serang dan Potong Penis Penguntitnya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wanita paruh baya di India menyerang dan memotong alat kelamin seorang pria yang diduga menguntitnya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakituntuk menyelamatkan hidupnya, kata polisi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebagaimana diwartakan Reuters, Kamis (27/12/2018), wanita itu meminta dua orang pria untuk menjebak seorang pria berusia 25 tahun ke tempat terpencil di pinggir kota Mumbai, di mana mereka bertiga melakukan penyerangan dan wanita itu menggunakan pisau dapur untuk memotong alat kelaminnya, kata polisi.

Dalam sebuah pernyataan kepada polisi, wanita berusia 42 tahun itu mengatakan korban adalah tetangganya dan telah beberapa kali mengganggunya. Pada Selasa, 25 Desember, dia memutuskan untuk "memberi pelajaran" kepada si penguntit, jelas seorang inspektur polisi kepada Reuters.

Tetapi wanita itu menyadari tindakannya dapat mengakibatkan pria itu mati, sehingga ia membawanya ke rumah sakit. Pisau dan alat kelaminnya telah ditemukan, kata polisi.

Dikutip dari Times of India, dalam pernyataan polisi, wanita itu mengatakan bahwa dua pekan sebelumnya, pria yang dikatakan bernama Tushar Pujare (27) datang bertemu suaminya dan mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan istrinya dan ingin menikahinya.

Hal tersebut menyebabkan pertengkaran antara ia dan suaminya, hingga pada akhirnya ia marah dan memutuskan untuk memberinya pelajaran.

Seorang dokter di rumah sakit tempat pria itu dilarikan mengatakan "Dia kini menggunakan bantuan ventilator dan masih dalam keadaan kritis."

Wanita dan dua orang yang diduga kenalannya - Tejas Mahatre (22) dan Pravin Kenia (25) - kini berada di tahanan polisi sementara investigasi terus dilakukan.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kekerasan seksual dan pelecehan terhadap wanita di India telah meningkat dan memprihatinkan dalam beberapa tahun terakhir. Polisi serta pemerintah setempat juga mendapat berbagai kritikan karena dinilai gagal menjaga keamanan jalan-jalan di kota-kota besar. 

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.