Ini Bocoran Konfigurasi Kamera Samsung Galaxy S10, Ada 3 Kamera Belakang!



    Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, dijadwalkan akan merilis Samsung S10 pada gelaran MWC 2019 Februari mendatang. Bocoran akan smartphone flagship ini sudah banyak beredar di penjuru internet.



Dilansir Softpedia via Tekno Liputan6.com, Jumat (30/11/2018), berdasarkan laporan terbaru, Samsung menyiapkan empat model Galaxy S10. Masing-masing memiliki fitur kamera berbeda. Varian standar yang disebut memiliki nama Galaxy S10 Lite, akan memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera kedua di belakang untuk optical zoom dengan kualitas lebih baik daripada Galaxy S9.



Varian selanjutnya adalah Galaxy S10, yang juga memiliki dua kamera belakang dengan optical zoom. Namun, smartphone ini memiliki dua kamera depan. Galaxy S10 yang lebih premium akan memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan optical zoom dan sensor wide-angle. Kemudian terdapat dua kamera depan, dengan salah satunya bisa mengambil gambar wide-angle.

Varian ke empat adalah Galaxy S10 paling premium dengan konektivitas 5G. Namun smartphone ini akan dirilis setelah tiga seri lainnya. Galaxy S10 versi 5G ini disebut akan memiliki empat kamera belakang, serta dilengkapi sensor 3D sensing yang kemungkinan berfungsi untuk Augmented Reality (AR). Kemudian, pada bagian depan terdapat dua kamera.

Sumber : merdeka

No comments

Powered by Blogger.