Istri Baru Pulang Kerja jadi TKI, Dibunuh Suaminya Gara-gara Cemburu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pandul (40), warga kecamatan Teriak, Bengkayang, Kalimantan Barat, akhirnya diringkus polisi, usai kabur ke hutan belakang rumahnya. Dia diduga membunuh istrinya gara-gara cemburu, setelah istrinya itu 2 tahun sebagai TKI di Malaysia.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pandul dibekuk Sabtu (8/12) pagi kemarin, setelah diburu kepolisian selama 2 hari pascapembunuhan yang diduga dilakukannya kepada istrinya, Ana Binyak, pada Kamis (6/12) lalu.

"Pelaku ini kabur masuk ke dalam hutan di belakang rumahnya, sejauh kurang lebih 7 kilometer," kata Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, dalam keterangan tertulis, Minggu (9/12).

Yudi menerangkan, penangkapan pelaku, berawal dari informasi warga sekitar yang sedang berkebun, melihat pelaku ada di sekitar hutan. Polsek Teriak dibantu tim Satreskrim Polres Bengkayang, bergegas melakukan pencarian.

"Setelah kita temukan, pelaku berusaha melarikan diri, tapi berhasil kita tangkap. Waktu kita tangkap, kita temukan luka di bagian perutnya, diduga akibat tusukan benda tajam," ujar Yudi.

Diinterogasi, Pandul, mengakui perbuatannya membunuh istrinya, menggunakan pisau, setelah sebelumnya bertengkar hebat. Pemicunya, diduga cemburu dengan istrinya, yang baru saja pulang usai bekerja 2 tahun di Malaysia. "Setelah menikam istrinya, pelaku berusaha bunuh diri, dengan cara menusukkan pisau yang sama, ke perutnya sendiri," ungkap Yudi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Luka di perut Pandul, cukup parah. Setelah mendapatkan penanganan medis di RSUD Bengkayang, Pandul yang kini berstatus tersangka, dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Kalbar. "Terhadap pelaku, kita terapkan pasal 351 ayat 3 junto pasal 338 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," demikian Yudi.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.