Keluarkan Kepala dari Jendela Kereta, Perempuan di Inggris Tewas

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang perempuan tewas setelah mengeluarkan kepalanya saat menyandar di jendela kereta yang sedang melaju. Melansir Daily Mirror, Minggu (2/12/2018), korban meninggal dunia karena luka serius pada kepalanya saat dalam perjalanan antara Bath dan Keynsham, Inggris. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Insiden di kereta Briston sekitar pukul 22.10 pada Sabtu lalu. Perempuan itu diyakini sedang dalam perjalanan pulang dari pasar Natal di Bath.

Petugas polisi dan tim medis segera mendapat panggilan darurat ke stasiun Bristol Temple Meads. Sampai di sana, korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki identitas perempuan itu. 

Penyelidikan awal menunjukkan perempuan tersebut kemungkinan mencondongkan kepalanya keluar dari jendela jendela ketika terpukul sesuatu. "Kami dipanggil sekitar pukul 22.10, setelah laporan seorang perempuan menderita cedera kepala serius saat bepergian dengan kereta api," kata Kepolisian Transportasi Inggris (BTP). 

"Meski ada upaya terbaik dari berbagai pihak berwenang, tapi korban meninggal dunia di tempat," imbuhnya. BTP menyatakan, penyelidikan masih pada tahap awal dan tidak termasuk kasus yang mencurigakan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Petugas saat ini sedang bekerja untuk mengonfirmasi identitasnya dan memberitahukan keluarga terdekatnya," ucap petugas polisi. "Kami terus menyelidiki keadaan insiden, yang telah dilaporkan ke Cabang Investigasi Kecelakaan Kereta Api." ujarnya.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.