Liburan di Kowloon Park, TKW Hong Kong di Tuduh Menjadi Sumber Kebisingan



     Beberapa warga di Kawasan Kowloon City mengaku telah kehilangan kenyamanan sejak bertahun-tahun lantaran berbenturan dengan kepentingan dengan hari libur PRT baik PRT asing maupun warga Hong Kong yang bekerja pada pekerjaan konvesional.



Dilansir dari Oriental Group warga Hong Kong yang ingin menikmati libur pada hari minggu  di kawasan tersebut merasa terganggu dengan kesemerawutan yang di akibatkan oleh TKW asing yang berasal dari Indonesia dan Filipina  yang menguasai taman tersebut.



Dalam mengisi liburan para PRT asing banyak yang membuat kebisingan, terutama saat mereka membawa alat audio speaker, mereka memutar lagu-lagu bahasa Indonesia dengan suara tinggi sehingga suara-suara tersebut bisa tembus ke ruangan tempat tinggal yang berdekatan dengan taman terssebut.

Warga setempat meminta otoritas Hong Kong untuk menangani keberadaan mereka para TKW asing agar selama  menjalani liburan di taman tersebut tidak mengganggu warga lainnya baik yang tinggal berdekatan maupun  yang juga ingin sekedar melepas penat setelah bekerja selama sepekan.

Sumber : pahlawan devisa

No comments

Powered by Blogger.