Manfaat Pepaya untuk Kecantikan Kulit Wajah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pepaya mengandung mineral dan vitamin yang tidak hanya baik untuk tubuh, namun juga kulit wajah. Karena untuk mendapatkan kulit yang sehat membutuhkan asupan mineral dan vitamin yang cukup.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain dikonsumsi, pepaya dapat dijadikan sebagai masker yang juga dipercaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga terlihat lebih cerah.

Kamu bisa menghaluskan buah pepaya matang dan menggunakannya sebagai masker wajah untuk perawatan di rumah. Vitamin C yang terkandung di dalamnya membantu menutrisi wajah dengan sempurna.

Sementara Vitamin A membantu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, sehingga kulit terjaga kelembutannya. Bagi kamu yang penasaran apa saja manfaat pepaya bagi kecantikan kulit wajah, berikut ulasannya seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (3/12).

1. Mengatasi jerawat

Jerawat dan pori-pori yang besar merupakan dua permasalahan kulit yang paling ditakuti. Untuk meredakannya kamu bisa menggunakan masker pepaya secara rutin.

Selain itu, masker ini juga bermanfaat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek hitam yang membandel. Campurkan pepaya dengan lemon dan madu untuk mendapatkan formula masker alami yang lebih sempurna.

Totalitas Dita Soedarjo untuk menekuni bisnis di bidang kuliner tak bisa di pandang sebelah mata. Selain bisnis es krim, baru-baru ini kekasih Denny Sumargo itu memiliki bisnis baru yang masih berkutat seputar dunia kuliner. Apa itu? Yuk, simak penut...

2. Mencerahkan kulit

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang cerah. Kamu bisa mendapatkannya dengan perawatan rutin menggunakan masker pepaya. Pepaya mengandung antioksidan dan juga menutrisi kulit wajah sehingga terasa lembut dan kenyal. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan menggunakan masker pepaya yang dicampur dengan sedikit madu.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


3. Terlihat awet muda

Vitamin pada pepaya membantu mengurangi stres pada kulit dan mengangkat sel kulit mati. Hal ini memberikan efek rileks, sehat, cerah dan segar sehingga memberikan tampilan yang awet muda pada wajah. Kamu dapat menggunakan masker pepaya selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih dengan air dingin.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.