Petugas Bea Cukai Taipei Menyita 3,043 kg Daging Selundupan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Petugas Bea Cukai Taipei menyita 3.043 kilogram produk daging yang dibawa ke negara itu oleh para penumpang yang datang dari negara-negara asing antara Agustus dan November karena demam babi Afrika (ASF) terus menyebar di China, menurut data yang dirilis Selasa oleh Bea Cukai Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebagai tanggapan atas berlanjutnya penyelundupan produk daging ke negara itu, Legislatif menyampaikan pada 30 November sebuah amandemen terhadap Statuta Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Hewan Menular, meningkatkan denda untuk menyelundupkan produk daging ke Taiwan dari NT $ 3.000-NT $ 15.000 (AS) $ 98-US $ 489) hingga NT $ 10.000-NT $ 1 juta, Bea Cukai Taipei mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Amandemen menunjukkan tekad pemerintah untuk membasmi perilaku ini dan mencegah impor virus ASF mematikan, yang menyebar di China, menurut pernyataan itu.

Sejak Agustus ketika ASF pertama kali dilaporkan di Shenyang, China, telah menyebar ke sekitar 20 provinsi Cina, menurut laporan media China.

Selain amandemen itu, Bea Cukai Taipei mengatakan itu dan Biro Pemeriksaan Kesehatan dan Kesehatan Tanaman dan Karantina telah memperkuat pemeriksaan perbatasan dalam upaya untuk mencegah penyelundupan produk daging ke negara itu.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Tingkat kematian hewan yang terinfeksi virus hampir 100 persen pada babi dan tidak ada vaksin untuk pencegahan ASF, pejabat bea cukai mencatat, sementara sekali lagi menyerukan orang untuk menahan diri dari penyelundupan produk daging ke Taiwan untuk mencegah potensi penyebaran ASF.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.