Pria Keluyuran Telanjang Setelah Lakukan Pembunuhan



     Para penyelidik di Divisi Pembunuhan dari Kepolisian kota Perth, Australia Barat telah mendakwa seorang pria berusia 23 tahun atas pembunuhan seorang wanita berusia 30 tahun di selatan Perth pada hari Jumat (28/12/2018).



Petugas kepolisian diminta mendatangi sebuah properti di Henderson Road di Munster oleh layanan St John Ambulance sekitar tengah hari pada hari Jumat (28/12/2018) dan menemukan mayat Cara Hales yang berusia 30 tahun.



Tak lama kemudian, polisi mengatakan pihaknya menangkap seorang pria yang berlarian tanpa busana dan tampak kebingungan di pinggiran kota Henderson, di dekat persimpangan Jalan Russell dan Jalan Rockingham.

Informasi yang didapatkan ABC menunjukkan bahwa lelaki itu sempat melarikan diri ke padang semak, tetapi kemudian berhasil diamankan.

Polisi telah mendakwa Jesse John de Beaux dengan pembunuhan Cara Hales. Dia muncul di pengadilan pada hari Minggu (30/12/2018) dan tidak diharuskan untuk mengajukan pembelaan.

Jesse de Beaux berdiri dengan tangan di sakunya dan diam selama penampilan singkatnya, selain mengakui namanya dan tuduhan terhadapnya.

Polisi masih menyelidiki apakah pria itu mengenal Cara Hales.

Pria itu, yang berasal dari pinggiran selatan Perth di Wellard, dijadwalkan muncul di pengadilan selanjutnya pada akhir Januari 2019.

Kematian Cara Hales adalah kematian keempat yang mencurigakan di Australia Barat (WA) dalam periode tiga hari.

Dalam insiden yang tidak berhubungan, dua pria lain juga telah didakwa melakukan pembunuhan karena terlibat dalam perkelahian di sejumlah rumah terpisah di pinggiran kota Perth dalam dua hari setelah Hari Natal.

Jason John Burt, 39, menghadapi Pengadilan Magistrasi Joondalup pada hari Jumat dengan tuduhan membunuh Hans Besselaar yang berusia 68 tahun, yang meninggal di rumah sakit setelah perkelahian di rumahnya di Duncraig pada Boxing Day.

Layanan darurat dipanggil ke rumah di Jalan Davallia sekitar pukul 22:00 dan mendapati Besselaar terluka parah.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Royal Perth tetapi meninggal tidak lama kemudian.

Seorang pria berusia 20 tahun juga muncul di Pengadilan Magistrat Joondalup pada hari Jumat dengan tuduhan membunuh seorang pria di Clarkson, di utara Perth, Kamis sore.

Diduga Connor Stephen Milton membunuh Craig Wilson yang berusia 34 tahun saat perkelahian antara dua pria di luar sebuah rumah di Willoughby Retreat.

Kedua pria yang dituduh akan menghadapi Pengadilan Magistrasi Stirling Gardens pada 9 Januari.

Sementara itu polisi terus menyelidiki kematian seorang pria Perth berusia 30 tahun di Kalgoorlie, di Goldfields WA, pada Rabu malam.

Sumber : viva

No comments

Powered by Blogger.