TKW Hong Kong ini Terancam di Penjara Karena Terima Paket dari Belgia

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sabtu tanggal 24 november 2018 sebuah paket barang masuk ke Bea Cukai Bandara International Hong Kong dalam kemasan paketan tersebut ditujukan kepada alamat di kawasan Tsung Kwan O. Saat melewati pemeriksaan X ray petugas curiga dengan isi paket tersebut.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah dibuka dalam paket tersebut ternyata didalamnya berisi pil ekstasi senilai HKD 144.000. mendapati hal demikian petugas langsung menindaklanjuti dengan menahan barang tersebut sampai ada orang yang mengambilnya. 

Dilansir dari Oriental Group beberapa hari berselang tepatnya selasa 27 november 2018 kemarin malam, seorang wanita datang untuk mengambil paketan tersebut, petugas yang mengetahuinya langsung menahan wanita yang diketahui sebagai TKW Hong Kong yang berusia 35 tahun. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Berdasarkan pemeriksaan tadi malam, TKW Hong Kong tersebut menggunakan alamat majikannya untuk menerima paketan dari seseorang dari Belgia yang berisi pil ekstasi. Atas dakwaan tersebut TKW tersebut langsung di tahan dan akan di hadapkan ke West Kowloon Magistates besok 29 november 2018 untuk digelar kasusnya.

Sumber:Oriental Group

No comments

Powered by Blogger.