Watak Seseorang Berdasarkan Hari Lahirnya, Ungkap di Sini yuk!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk mengetahui karakter atau kepribadian seseorang ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dari hari lahirnya. Hari lahir bisa dijadikan salah satu indikator saja untuk mengungkap watak seseorang. Karena bagaimana pun setiap orang lahir dengan kekurangan dan kelebihannya sendiri.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam buku Kitab Jodoh ada penjelasan soal watak bayi menurut hari kelahiran yang diambil dari buku primbon Jawa, Kitab Primbon Betaljemur Adammakna. Dari sini kita bisa melihat sejumlah sifat yang dimiliki seseorang berdasarkan hari kelahirannya. Selengkapnya, yuk kita ungkap di sini.

1. Lahir hari Minggu (Peredaran Matahari)

Lahir pada hari Minggu, seseorang bisa memiliki hati yang terang, ikhlas dalam segala hal untuk sanak saudara, keras budinya, cinta terhadap sesama, suci, pandai berbicara, serta dapa diandalkan untuk memimpin orang yang lebih tua.

2. Lahir hari Senin (Peredaran Bulan)

Seseorang yang lahir pada hari Senin bisa dikenal senang pada kebenaran, ikhlas cekatan dalam berbagai hal, dna bicaranya tidak dapat dipermainkan.

3. Lahir hari Selasa (Peredaran Api)

Yang lahir pada hari Selasa punya kecenderungan senang berbohong dan dibenci orang. Kalau punya sahabat, tak bertahan lama karena bertentangan. Pembosan dan cepet meninggalkan segala hal yang sedang dikerjakan.

4. Lahir hari Rabu (Peredaran Bumi)

Orang yang lahir pada hari Rabu, kebaikannya kadang-kadang berlebihan, berkecukupan, kalau berbicara tegas, pendiam, dan jarang memikirkan akibatnya.

5. Lahir hari Kamis (Peredaran Angin dan Petir)

Jodohnya sering meninggal lebih dulu, tapi hal ini tak perlu terlalu dikhawatirkan ya sebab setiap orang pasti punya takdirnya masing-masing. Orang yang lahir pada hari Kamis punya kecenderungan bicaranya menakutkan, sulit berteman, batinnya tidak tulus, hatinya lekas panas, senang pujian, dan mudah ditipu dengan kata-kata halus.

6. Lahir hari Jumat (Peredaran Bintang)

Yang lahir pada hari Jumat punya sifat suka menasihati, suka memberi, senang mencari kepandaian, wataknya halus, suka terhadap sanak saudara, dan banyak sahabat yang mencintainya. Namun, hidupnya bisa melarat.

7. Lahir hari Sabtu (Peredaran Air)

Punya watak yang membuatnya sering dimusuhi orang dan ditakuti. Orang yang lahir hari Sabtu juga dikenal jarang berteman dan pandai mencari penghidupan (berdagang). Dia juga dikenal pekerja keras mengingat selalu punya ambisi bahwa semua pekerjaan harus segera diselesaikan.
 
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Nggak perlu panik atau takut kalau ada hal-hal yang sekiranya negatif dari takdir hari kelahiranmu, ya. Bagaimana pun setiap orang lahir dengan keistimewaannya sendiri. Karakter dan kepribadian tiap orang pun punya keunikannya masing-masing. Info di atas hanya salah satu referensi saja yang bisa kita pakai untuk mencoba mengenal diri kita lebih baik lagi. Kalau ada sifat buruk yang kita punya, ini saat yang tepat untuk memperbaikinya.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.