Badan Imigrasi Nasional Taiwan: Setengah Dari Orang Vietnam yang Hilang Ditemukan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setengah dari lebih dari 100 warga Vietnam yang hilang tak lama setelah tiba di Kaohsiung bulan lalu telah ditemukan, Badan Imigrasi Nasional (NIA) mengatakan Jumat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebanyak 148 hilang tak lama setelah tiba di Taiwan karena turis dalam komplotan yang diyakini dalang kejahatan terorganisir.

NIA mengumumkan bahwa pada jam 8 pagi hari Jumat, total 74 orang Vietnam atau tepatnya setengahnya, telah ditemukan, dengan beberapa dari mereka melaporkan kepada pihak berwenang secara sukarela dan yang lainnya ditangkap oleh polisi, lapor Kantor Berita Pusat.

NIA juga bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri, kantor perwakilan Taiwan di Vietnam dan mitranya dari Vietnam di Taipei untuk mencari informasi lebih lanjut tentang jaringan di balik penghilangan paksa.

Sejak menjanjikan hadiah NT $ 4.000 (US $ 129) untuk informasi yang mengarah pada penangkapan anggota kelompok Vietnam, enam telah ditangkap, kata NIA dalam sebuah pernyataan.

Badan itu meminta 74 warga Vietnam yang tersisa untuk menyerahkan diri dan memperingatkan para pengusaha bahwa mereka bisa menghadapi denda karena memberikan pekerjaan kepada para ilegal itu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Pada hari Selasa, selama pencarian orang-orang Vietnam yang hilang, polisi menemukan seorang ilegal lain dari negara yang sama bersembunyi di dalam kulkas di dalam sebuah bangunan di Taichung.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.