Buah Musim Dingin Taiwan Membuat Terobosan di Pasar Hong Kong

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taiwan meluncurkan kampanye promosi untuk menjual buah yang dipanen musim dingin seperti jujube, jambu, apel lilin, jeruk, nanas, pepaya, anggur, atemoya dan apel madu di Hong Kong pada hari Jumat, Dewan Pertanian (COA) mengumumkan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Kami ingin berbagi rasa manis dari Taiwan dengan orang-orang Hong Kong saat Festival Musim Semi mendekat," kata kepala divisi COA, Tang Shu-hua (唐淑華), pada acara promosi hari itu.

Ini adalah pertama kalinya dewan tingkat kabinet bekerja dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), organisasi mempromosikan perdagangan nirlaba terkemuka di negara itu, untuk mempromosikan dan menjual buah musiman segar dari Taiwan di wilayah administrasi khusus Cina.

Selain kegiatan promosi, keduanya juga mengatur pertemuan antara penjual Hong Kong dan perwakilan dari asosiasi petani dan koperasi di Taiwan untuk meningkatkan kontak bisnis, menurut TAITRA.

"Pertukaran Taiwan dan Hong Kong meningkat," kata Sekretaris Jenderal TAITRA Walter Yeh (葉 明 水), mengutip data yang menunjukkan jumlah kunjungan ke Hong Kong oleh pelancong Taiwan telah mencapai 2 juta per tahun, sedangkan perjalanan ke Taiwan oleh warga Hong Kong adalah 1,6 juta.

Ketika Tahun Baru Imlek mendekat, kami telah membawa berbagai macam buah khas Taiwan ke Hong Kong dengan harapan meningkatkan penjualan hasil pertanian di pasar Cina, kata Yeh.

Hari Tahun Baru Imlek tahun ini akan jatuh pada 5 Februari.

Menurut Yeh, Taiwan menjual produk pertanian senilai US $ 313,99 juta ke Hong Kong pada 2017, menjadikan wilayah itu pembeli terbesar kelima produk pertanian negara itu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dalam beberapa tahun terakhir, COA telah bekerja keras untuk mempromosikan buah-buahan Taiwan di pasar-pasar di seluruh dunia, sebuah upaya yang telah membayar dividen dengan rekor US $ 269 juta dalam ekspor produk-produk terkait buah dan buah segar pada tahun 2018, naik 19,3 persen dari tahun sebelumnya .

Ekspor buah segar meningkat hampir 30 persen menjadi US $ 135 juta tahun lalu, menurut dewan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.