Desain Konsep Huawei P30 dengan Poni dan Tiga Kamera



      Huawei telah merilis ponsel terbaik mereka pada 2018. Perusahaan telah mengungkap P20 dan P20 Pro, kemudian Mate 20 dan Mate 20 Pro. Terkini, perusahaan diharapkan segera meluncurkan perangkat ponsel terbaru mereka.



Disebut-sebut dengan nama Huawei P30, ponsel ini telah muncul dalam desain konsep oleh 91mobiles dan OnLeaks. Dilansir Androidpolice, Minggu (6/1/2019), varian ini tampak menawan dengan warna biru laut.


Selain itu, tampak tombol power dengan warna merah. Desain konsep juga menunjukkan adanya notch atau poni kecil bergaya 'tetesan air', yang lebih kecil ketimbang seri Mate 20.

Tidak ditemukan sensor sidik jari di bagian sisi, sehingga diduga bahwa sensor tersebut bakal disematkan di layar. Ponsel terbaru ini mungkin menyediakan jack headphone 3.5mm yang tidak ditemukan pada P20 dan Mate 20.

Pada bagian punggung, terlihat tiga kamera. Bila melihat tweet @evleaks beberapa pekan lalu, tiga lensa kamera ini meliputi sensor 40-megapixel dan 5x lossless zoom dengan lensa ketiga diduga untuk wide angle.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.