Detoks Kulit Bisa Jadi Resolusi di Tahun Baru

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tahun Baru menjadi momen tepat untuk memperbaharui diri. Mulai dari sikap, tujuan hidup, hingga perawatan kulit. Ya! Perawatan kulit juga membutuhkan resolusi. Di mana Sahabat Fimela bisa membentuk kebiasaan perawatan kulit yang baru untuk mendetoks kulit secara keseluruhan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Detoks kulit ini dibutuhkan seelah beberapa minggu melakukan banyak perayaan Natal dan Tahun Baru. Wajah akan cenderung menggunakan makeup lebih banyak dan terpapar asap makanan. Sehingga meninggalkan banyak kompleksi yang buruk bagi kulit.

Untuk melakukan detoks kulit di Tahun Baru, ada beberapa perawatan kulit yang harus diubah. Apa saja?

1. Pembersih

Ada baiknya jika memulai Tahun Baru dengan wajah yang bersih. Tidak ada salahnya jika Sahabat Fimela mulai berinvestasi pada produk yang membersihan kulit secara menyeluruh dan memulai detoksifikasi.

Disarankan untuk menggunakan pembersihan ganda yang diawali dengan penggunaan pembersih berbasis minyak terlebih dahulu sehingga mampu meleburkan makeup. Kemudian menggunakan cleansing foam untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran.

2. Eksfoliasi

Untuk mengembalikan kulit dengan kondisi menjadi prima, Sahabat Fimela harus mengangkat sel-sel kuli mati dengan menggunakan eksfoliator. Eksfoliator ini tidak hanya meningkatkan manfaat pembersih, namun juga memberi kelembutan pada kulit. Cari ekfsoliator yang cocok dengan jenis kulit. Bisa dalam bentuk masker atau bantalan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Pelembap

Hal paling sederhana yang kerap terlewatkan dalam perawatan kulit adalah hidrasi. Carilah pelembap yang mengandung hyaluronic acid. Kandungan ini cukp terkenal dengan hidrasi ekstra dan membuat kulit selalu tetap lembap.

Gunakan pelembap secara rutin setiap kali habis mandi. Gunakan dalam waktu tiga menit untuk hasil terbaik.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.