Dua Lagi Produk Daging Babi Dibawa ke Taiwan Dengan Hasil Tes Positif ASF

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dua produk babi lagi yang dibawa oleh para pelancong yang dinyatakan positif menderita demam babi Afrika (ASF) pada hari Kamis, menjadikan jumlah kasus tersebut menjadi yg ke  12 di Taiwan, menurut Biro Inspeksi dan Karantina Kesehatan Hewan dan Tanaman (BAPHIQ).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dua penumpang, satu warga Tiongkok dan satu warga negara Taiwan, masing-masing dihukum dengan denda sebesar NT $ 200.000 (US $ 6.450), kata BAPHIQ.

Kedua penumpang itu terbang ke Taiwan dari kota Nanjing dan Harbin di China, dengan yang pertama diketahui membawa ham dan sosis merah terakhir setelah tiba di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan pada 28 Desember.

Sampel produk daging babi mereka dikirim ke BAPHIQ untuk diperiksa pada hari Senin dan mereka dinyatakan positif terkena demam babi Afrika menjadikan mereka kasus ke 11 dan ke 12 di Taiwan sejak 31 Oktober 2018.

Menurut statistik BAPHIQ, 50 tiket untuk denda NT $ 200.000, 89 untuk denda NT $ 30.000 dan 15 untuk denda NT $ 10.000 telah dikeluarkan untuk pelanggar yang membawa produk daging sejak 18 Desember.

Mulai 18 Desember, denda meningkat bagi orang-orang yang membawa produk daging babi ketika pemerintah meningkatkan langkah-langkah untuk mencegah ASF menyebar ke Taiwan, yang memiliki industri daging babi yang besar.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pelanggar pertama kali menghadapi denda NT $ 200.000 dan pelanggar berulang dapat dihukum dengan denda NT $ 1 juta untuk penyelundupan produk daging babi dari negara-negara yang terkena dampak ASF dan daerah di bawah hukuman yang lebih keras.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.