Hilangkan Jerawat Batu dengan Cara Mudah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Semua orang pasti pernah merasakan memiliki jerawat batu di wajah, jerawat yang pastinya sangat mengganggu penampilan wajah menjadi kurang maksimal.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk sebagian orang, biasanya memilih memakai obat-obatan dari bahan kimia untuk menuntaskan jerawatnya, namun hal tersebut tidak semua cocok di wajah tiap orang.

Tetapi sekarang tidak perlu khawatir lagi, seperti yang dikutip dari cantikitu.com, ada 3 bahan yang mampu membantu tuntaskan jerawat batu. Dengan sederet bahan alami ini, dijamin jerawat membandel bisa hilang.

1. Tomat

Ada banyak sekali manfaat tomat bagi kecantikan. Kandungan vitamin E-nya yang cukup tinggi sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, bahkan mengatasi peradangan akibat jerawat batu.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan tomat yaitu, sediakan satu buah tomat segar, kemudian belah menjadi dua, satu bagian oleskan di pipi kiri dan satunya pipi kanan. Gosok perlahan dengan gerakan melingkar di area jerawat batu. Setelah sudah kering sekitar 30 menit, bilas dengan air hangat.

2. Kentang

Salah satu manfaat dari masker kentang tersebut adalah menghilangkan jerawat batu. Gunakan secara rutin setelah kamu selesai mandi. Caranya, dengan menyiapkan satu kentang segar, kemudian kupas dan bersihkan, iris kentang tipis lalu tempelkan ke area jerawat batu.

Cara kedua adalah dengan menghaluskan kentang, kemudian memakainya sebagai masker alami. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air dingin.

3. Bawang Putih

Bawang putih mampu mengeringkan jerawat batu. Selain itu, sifat antiseptiknya juga berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat bahkan hingga ke lapisan kulit paling dalam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Cara mengatasi jerawat batu dengan bawang putih, haluskan bawang putih seperlunya saja, lalu oleskan ke bagian jerawat batu. Agar meresap, biarkan menempel hingga kering, setelah itu bilas dengan air dingin hingga bersih.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.