Istri Jadi TKI, Suami Gantung Diri di Pohon Mangga

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Semi warga Dusun Paluagung, Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Mayatnya pertama kali diketahui oleh Poniran tetangga korban. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat itu, tubuh korban masih menggantung di pohon mangga depan rumahnya. Seketika, Poniran mengaku ketakutan lalu memanggil istrinya.

“Saat itu Poniran (Saksi) keluar rumah dan hendak jalan pagi, saat menoleh ke arah barat/arah rumah korban, ia trkejut karena melihat korban (Semi) tergantung di pohon mangga depan rumahnya. Di dekatnya ada tangga, karena takut ia mengajak istrinya untuk melihat agar yakin kemudian memberi tahu kadus Sumani,” kata Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono melalui Kanit Reskrim, Ipda Wignyo Asmoro, Minggu (13/1/2019).

Saat kejadian, kata Wignyo, korban berada di rumah sendiri. Sementara, istrinya bekerja di luar negeri.

Terlebih, dirinya mengidap hipertensi menahun. Hal ini yang menguatkan dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya.

“Di rumah sendiri, istri kerja di luar negri dan mengidap hipertensi menahun dan sudah mengalami gejala strok,” katanya.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Tegaldlimo sempat memeriksa korban. Hasilnya, korban meninggal murni sengaja mengakhiri hidupnya. Hal itu juga dikuatkan dengan adanya tangga yang masih berada di dekat korban menggantung.

“Posisi korban leher menggantung di pohon mangga menggunakan tali tambang warna biru. Di TKP ditemukan tangga yang masih berdiri bersandar di pohon mangga,” ungkapnya.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Keluarga korban menolak di lakukanya otoupsi. Hal ini dikuatkan dengan permohonan dan pernyataan adik kandung korban Saiful dalam secarik surat. 

Sumber:beritajatim

No comments

Powered by Blogger.