Jebol Jendela, 20 Petugas Damkar Tandu Evakuasi Wanita 350 Kg



    Evakuasi Titi Wati dari rumahnya menuju mobil berlangsung dramatis. Butuh waktu hampir satu jam bagi Titi untuk diangkut oleh sedikitnya 20 orang.



Sebagaimana dilaporkan Antara, Jumat (11/1/2019), kondisi Titi yang tak mampu lagi berjalan membuatnya harus ditandu 20 petugas dari damkar dan tagana secara estafet melewati dua jendela yang dijebol untuk jalur evakuasi.



Salah satu anggota keluarga Titi, Yanto, mengaku gembira pemerintah telah memberikan perhatian serius terhadap anggota keluarganya yang mengalami obesitas itu.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah dan seluruh pihak yang telah membantu keluarga kami. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan beliau bisa beraktivitas normal kembali," kata Yanto di rumah Titi, Jalan G Obos 25, Kota Palangkaraya.

Titi kemudian dibawa menggunakan mobil pikap ke RSUD Doris.

"Ibu Titi saat ini berada di ruang Edelwis nomor 25. Tapi nanti jangan berprasangka habis keluar dari rumah sakit berat badan akan langsung turun. Kita berharap tindakan operasi lambung ini akan menurunkan berat badan selama sebulan turun 15-20 kilogram. Operasi lambung, volume lambung akan berkurang 50 persen," kata Wadir RSUD dr Theodorus Sapta Atmadja.



Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.