Kronologi Wanita Indonesia Tewas di Kamar Hotel Singapura usai Check In Bareng Pria asal Bangladesh

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wanita asal Indonesia yang masih berusia 34 tahun ditemukan tewas di Golden Dragon Hotel di Geylang, Singapore pada Minggu (30/12/2018) malam.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dari laporan The Straits Times, wanita yang identitasnya dirahasiakan itu diketahui tewas sekitar pukul 22.34 waktu setempat.

Dalam pemeriksaan diketahui ada luka di leher dan memar di lengan. Pengakuan staff hotel setempat, wanita asal Indonesia ini diketahui datang ke hotel bersama seorang pria.

Mereka semula menginap dengan durasi pendek, 3 jam. Lalu mereka kemudian memperpanjang lagi menjadi 5 jam.

Setelah 10 jam ternyata tak ada yang check out ke petugas hotel dari kamar tersebut. Staf hotel kemudian naik ke atas untuk memeriksa kamar, lalu menemukan wanita ini sudah tewas.

Seorang tamu hotel yang juga tidak disebutkan namanya mengaku tidak mendengar keributan. Dia tahu kejadian itu setelah polisi mengetuk pintu kamarnya
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi kemudian mengamankan seorang pria yang menjadi teman kencan wanita asal Indonesia ini. Usia pria itu masih 29 tahun. Ia diketahui memegang izin kerja dari Bangladesh. Polisi menangkap seorang pria berusia 29 tahun dan menetapkannya sebagai tersangka.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.