Petarung Wanita Ini Jejalkan Pembalut Penuh Darah ke Mulut Lawannya



    Sebagian besar masyarakat dunia tentu senang menyaksikan gulat. Gulat merupakan sebuah cabang olahraga yang memiliki peminat tersendiri, pasalnya dalam dunia gulat, selalu terdapat sebuah hiburan yang menarik untuk dinikmati.



Baru-baru ini, sebuah cuplikan video muncul dalam pertarungan suburban di Los Angeles pada 30 Desember 2018. Kala itu terlihat seorang pegulat wanita bernama Priscilla Kelly menggunakan barangnya yang sangat pribadi dalam pertarungan.



Dalam video tersebut petarung yang mengenakan bikini berwarna hitam dan merah tersebut berhasil membuat lawannya terdiam dan duduk di sebuah kursi. Priscilla dengan beringas menampar lawannya sebelum berjalan di antara kerumunan.

Priscilla pun mulai berteriak di tengah keramaian “Hey Tuna, Anda ingin mencicipi tuna?”

Pegulat wanita tersebut, tiba-tiba memasukan tangannya ke dalam celanannya. Dengan kakinya yang dibuka lebar, ia mencoba menarik sesuatu di hadapan banyak orang. Kerumunan tersebut pun seakan penasaran dengan hal yang dilakukan oleh Priscilla.

Sebagaimana dilansir dari Daily Star, Rabu (9/1/2019), secara menjijikan pegulat tersebut mengeluarkan tampon (sumbat dari kain kasa untuk menghentikan pendarahan) yang telah berlumuran darah. Ia memegangnya ke atas dan langsung menatap lawannya.

Ketika kerumunan tersebut mulai berteriak, Priscilla langsung menghampiri lawannya dan dengan paksa membuka mulutnya. Tampon berlumuran darah tersebut dengan sengaja dijejalkan ke dalam mulut lawannya.

Rekaman tersebut telah beredar di Youtube dan telah dilihat lebih dari 100 ribu kali. Banyak para penonton yang dibuat kaget dengan tindakkan yang dilakukan oleh pegulat tersebut.

“Apa yang baru saja saya tonton?” tanya seorang pendukung.

Sementara pendukung lainnya berkomentar: “Mengapa saya menonton adegan ini setelah makan?”

Melihat teguran dari para penontonnya, Priscilla pun langsung angkat bicara melalui akun media sosial Twitter-nya. Ia menjelaskan bahwa tindakkan tersebut hanyalah pura-pura dan semata-mata dilakukan untuk hiburan.

“Hai teman-teman, semua telah mengetahui, bahwa itu adalah palsu. Pertunjukan 21+ dengan bar, tidak bisa dianggap begitu serius sepanjang waktu. Panggil saya dengan apapun yang Anda inginkan,” cuit Priscilla.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.