Pria Ini Klaim Dapat Ramalkan Nasib Wanita dengan Menyentuh Dadanya



    Selama berabad-abad, manusia telah menemukan beberapa cara yang cukup aneh untuk memprediksi masa depan. Tapi cara pria ini meramalkan masa depan mungkin yang paling aneh.



Menurut The Mirror, Senin 26 September 2016, pria ini punya metode yang luar biasa aneh. Berdasar video yang diunggah dari China, menunjukkan seorang pria tua tengah mencoba memberitahu peruntungan seorang wanita dengan cara tidak biasa: meraba payudaranya.



Si wanita sendiri cuma bisa pasrah dan menunjukkan wajah bingung. Video ini diunggah ke situs berbagi video Miaopai.

Video itu menunjukkan seorang pria tua dengan sepasang kruk di tangan lain, duduk dengan tenang sambil meletakkan tangan kananya ke dalam baju atas wanita itu, tepat ke bagian payudaranya.

Ia sepertinya berusaha menebak masa depan wanita itu. Sementara si wanita hanya bisa bertopang dagu dan mulai terlihat bosan.
 
Penonton yang menyaksikan adegan itu juga terlihat bingung. Adegan itu secara cermat ditangkap oleh Xiao Yuwen yang mengunggah video itu. Dan hingga kemarin video itu sudah ditonton ratusan ribu kali.

Di kolom komentar, banyak tanggapan keraguan dari para penonton  Satu orang mengatakan itu kemungkinan "karena sulit mendapat pelanggan" dan satu orang lagi berkomentar "Ini benar-benar penipuan!"

Di China sendiri, ramalan nasib secara umum biasanya dilakukan dengan membaca garis wajah, garis tangan, dan astrologi. Baru kali ini ada yang meramal wanita dengan menyentuh payudaranya. 


Sumber : sooperboy

No comments

Powered by Blogger.