Taipei Camellias Show dibuka di Yangming Mountain

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei Camellias Show (台北 茶花 展) dibuka pada hari Jumat, 11 Januari, dan akan berlangsung selama 10 hari di Pusat Eksperimen Florikultura gunung Yang Ming.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pengunjung dapat melihat pajangan bunga indah yang menampilkan lebih dari 500 spesies bunga Camellia yang berbeda, dan ini gratis untuk umum.

Direktur pusat tersebut, Huang Liyuan (黃立 遠), dikutip oleh LTN mengatakan bahwa Taipei Camellias Show adalah pameran bunga Camellia terbesar di Taiwan dan direktur juga membuat berbagai bunga yang dipajang di pameran dan umumnya pemandangan indah dari gunung Yang Ming dan Pusat Eksperimen Florikultura.

Selain pertunjukan bunga, pusat ini memberikan peluang bagus untuk mengamati burung dan mempelajari alam. Bagi mereka yang tertarik dengan rangkaian bunga, ada kursus gratis tentang pajangan bunga Camellia, dan kuliah tentang bunga untuk mereka yang berbicara bahasa Mandarin.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Untuk info lebih lanjut dan lebih banyak foto bagus dari Taipei Camellias Show, kunjungi grup Facebook Taipei Flower (臺北新花漾粉絲團).

 sumber:fokustaiwan

No comments

Powered by Blogger.