Taiwan Menemukan Pekerja Ilegal Vietnam Bersembunyi di Dalam Kulkas

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selama kampanye pemerintah untuk menemukan lebih dari 100 hilang orang Vietnam, polisi menemukan seorang pria Vietnam bersembunyi di dalam lemari es, laporan mengatakan Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bulan lalu, 152 orang Vietnam yang telah tiba di Kaohsiung dalam kelompok wisata yang berbeda yang seharusnya melakukan perjalanan keliling Taiwan hilang dalam waktu satu jam setelah check in ke hotel mereka. Hilangnya mereka secara luas diyakini telah diatur oleh kejahatan terorganisir untuk menyediakan majikan dengan tenaga kerja murah.

Pada hari Selasa, polisi menemukan empat anggota kelompok wisata dan empat pekerja Vietnam ilegal lainnya di Distrik Wuqi Taichung, Kantor Berita Pusat melaporkan.

Setelah mengamati sebuah van yang membawa orang Vietnam dari Hsinchu ke Taichung, agen pemerintah memasuki sebuah gedung di Wuqi dan menemukan empat anggota kelompok wisata dan tiga pekerja ilegal lainnya. Ketika mereka mendengar suara-suara keluar dari lemari es mereka membuka pintunya dan menemukan pekerja Vietnam ilegal lainnya bersembunyi di dalam, CNA melaporkan.

Pria itu, setinggi 1 meter 60 dan berat 50 kilogram, telah melarikan diri dari pihak berwenang selama 1.278 hari, kata polisi. Dia bertanggung jawab untuk meminta dealer mobil lokal untuk menjemput empat wisatawan, CNA melaporkan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Badan Imigrasi Nasional mengatakan Jumat lalu bahwa mereka akan membayar NT $ 4.000 (US $ 129) untuk informasi yang mengarah ke penangkapan 113 warga Vietnam yang masih hilang dari kelompok-kelompok wisata bulan lalu.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.