Tewas Ditusuk, Siswi SMK di Bogor Alami Luka Sedalam 22 Cm



    Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas dengan pisau masih menancap di dadanya di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor. Remaja yang biasa disapa Noven ini mengalami luka tusuk sedalam 22 centimeter di dada sebelah kirinya.



"Korban alami luka tusuk di dada sedalam 22 centimeter, lebar 3 centimeter," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Agah Sonjaya, Selasa (8/1/2019) malam.



Hingga malam ini, jenazah remaja yang biasa disapa Noven ini masih berada di ruang forensik RS PMI untuk diautopsi. Oleh warga dan kepolisian, Noven yang ditemukan pisau masih menancap di dada kirinya sempat dibawa ke RS BMC. Namun Noven dinyatakan meninggal dan langsung dibawa ke RS PMI Bogor untuk diautopsi.

Sementara tim gabungan Polresta Bogor Kota dan Polda Jawa Barat sampai saat ini masih memburu pelaku penusukan yang aksinya sempat terekam CCTV. Polisi yang sempat melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti berupa sarung pisau di sekitar lokasi penusukan.

Dari kamar kost korban yang berada di samping lokasi, polisi mengamankan beberapa barang milik korban yakni buku diary, laptop dan buku laporan praktik kerja lapangan milik Noven. Tidak hanya itu, polisi juga memintai keterangan sejumlah teman-teman indekos dan teman sekolah Noven untuk menggali informasi terkait keseharian Noven dan apa masalah yang dihadapinya. 

"(Pelaku) Belum (tertangkap), belum ada itu. Kita masih penyelidikan," singkat Agah ketika dikonfirmasi adanya isu kalau pelaku sudah tertangkap. 

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.