Tiga Penumpang Lagi Didenda Karena Membawa Produk Daging ke Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tiga pelancong lainnya didenda NT $ 200.000 (US $ 6.470) pada hari Jumat karena membawa produk daging ke Taiwan, menurut Kepabeanan Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dua pelancong yang tiba di Taiwan dari Cina dan satu yang datang dari Hong Kong dikeluarkan denda karena melanggar Statuta untuk Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Hewan Menular, kata Bea Cukai Taipei.

Seorang turis Tiongkok, yang diidentifikasi dengan nama keluarganya Wang (王), ditemukan dengan 45 gram hati babi yang dimasak dan 673 gram buah dalam tas jinjingnya setiba di Bandara Internasional Taoyuan dari Changchun di provinsi Jilin sebagai anggota grup wisata.

Wang mengatakan dia membawa makanan jika dia lapar.

Seorang penumpang dari Hong Kong bermarga Shao (邵) dan seorang pelancong asal Taiwan yang bermarga Yang (楊), ditemukan masing-masing dengan 660 gram sosis dan 800 gram biskuit yang mengandung daging babi.

Meskipun denda berkisar antara NT $ 200.000 dan NT $ 1 juta telah dikenakan pada penumpang yang menyelundupkan produk daging sejak 18 Desember, jumlah pelanggar tidak berkurang, kata Bea Cukai Taipei.

Untuk menghindari denda penumpang yang tiba yang tidak yakin apakah barang yang mereka bawa diizinkan masuk ke negara tersebut disarankan untuk mencari informasi terlebih dahulu di Barang No. 7 untuk diumumkan / loket layanan pabean di bandara, katanya.

Taiwan telah menindak produk makanan yang mengandung babi yang datang dari Cina, yang telah dilanda wabah demam babi Afrika (ASF), yang mematikan bagi babi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pihak berwenang khawatir bahwa jika virus ASF yang tangguh menyebar di Taiwan, itu dapat menghancurkan industri penggemukan babi NT $ 80 miliar di negara itu.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.