Wanita Ini Gunakan Asparagus Untuk Ramal Keberuntungan 2019

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sejak beberapa tahun lalu, Jemima Packington meramal masa depan lewat asparagus. Di tahun 2019, ia kembali dengan beberapa prediksi yang mungkin akan terjadi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah Jemima berhasil meramal kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika, lalu ada Brexit, hingga konflik besar di dunia. Kini Jemima kembali meramal tahun 2019, dan memberikan prediksinya melalui arah sayuran asparagus.

Sebelumnya, Jemima dikenal sebagai satu-satunya 'asparamancer' di dunia. 'Asparamancer' merupakan kemampuan untuk menerawang masa depan menggunakan asparagus. Jemima sendiri sudah belajar meramal sejak usia 8 tahun, ketika melihat sang nenek meramal menggunakan daun teh. Hingga akhirnya ia mulai mencoba beberapa jenis sayuran, seperti asparagus dan brokoli sebagai media ramalnya.

Dilansir Express UK (31/12), Jemima menjelaskan bahwa sayuran membantunya untuk membuat prediksi tentang masa depan. Caranya dengan melemparkan asparagus itu ke udara lalu melihat bagaimana mereka jatuh.

"Ketika saya melempar asparagus, asparagus ini membuat pola. Dari pola ini lah saya tafsirkan menjadi prediksi di masa depan,"
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Wanita berusia 63 tahun ini mengklaim bahwa prediksinya cukup akurat, bahkan keakuratannya mencapay 80-90%. Jemima memiliki banyak klien, serta sering dipanggil ke berbagai acara televisi untuk meramal.

Berasal dari Bath, Somerset, Inggris, kebanyakan prediksi yang Jemima buat memang tentang negaranya hingga negara Amerika.

Di tahun ini pola asparagus menggambarkan bahwa negara Inggris tidak perlu khawatir setelah keluar dari Uni Eropa. Karena ketakutan ini sebagian tidak berdasar.

Sementara untuk Amerika Serikat, Jemima memprediksikan adanya resesi yang terjadi setelah perjanjian perdagangan dengan China berakhir. Sementara itu akan ada banyak merek dagang di Inggris yang gulung tikar, dan kemenangan untuk tim Inggris di Rugby World Cup 2019.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dalam meramal, Jemima hanya menggunakan English asparagus yang berasal dari Vale of Evesham, di Worestershire. Jemima menutup ramalannya dengan prediksi cuaca yang akan ekstrem di beberapa wilayah.

Sumber:detikfood

No comments

Powered by Blogger.