Festival Bunga Yangmingshan di Taipei Tahun 2019 Akan Dimulai Pada hari Jumat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Festival Bunga Yangmingshan 2019 akan dimulai pada hari Jumat (15 Februari) dan kontrol lalu lintas akan berlaku 11 hari selama periode itu, oleh karena itu, pengunjung disarankan untuk menggunakan transportasi umum.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Festival Bunga Yangminshan tahunan akan dimulai pada hari Jumat dan akan berlangsung hingga 17 Maret. Bunga sakura di Yangmingshan telah mekar sejak akhir Januari dan dapat dilihat di seluruh taman dengan Taiwan cherry (山 櫻花) menjadi gelombang pertama pohon ceri yang berbunga. .

Gelombang ceri berikutnya yang mekar adalah bunga sakura Yae-Zakura (double-layer) (八 重 櫻), yang mulai tumbuh pada awal Tahun Baru Imlek dan akan terus berbunga hingga akhir Februari. Pada bulan Maret, Showa cherry (昭和 櫻) dan cherry Yoshino (吉野 櫻) akan mulai mekar, sebelum festival mencapai puncaknya dengan bunga Rhododendron.

Sehubungan dengan dugaan tsunami pengunjung, Divisi Lalu Lintas dari Departemen Kepolisian Kota Taipei mengatakan bahwa mereka akan memberlakukan kontrol lalu lintas pada 16 Februari, 17, 24, dan 28, dan 1 Maret, 2, 3, 9, 10, 16 , dan 17. Pos pemeriksaan akan didirikan pada hari-hari ini di persimpangan Yangde Boulevard dan Zhicheng Road, serta persimpangan Yangde Boulevard dan Zhishan Road Section 2, Lane 1 dari jam 7 pagi hingga jam 4 sore.

Selama periode ketika kontrol lalu lintas diterapkan, hanya kendaraan pribadi yang memiliki izin untuk naik gunung yang akan diizinkan untuk lewat, menurut divisi tersebut.

Untuk menghindari kerepotan dan kemacetan lalu lintas, masyarakat didorong untuk menggunakan transportasi umum ke tempat acara di Yangmingshan. Departemen Pekerjaan Umum Taipei menyarankan enam stasiun MRT di mana masyarakat dapat naik bus untuk mencapai Yangmingshan termasuk:
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Stasiun Taipei: 260.
Stasiun Shilin dan Jiantan: 260, 303, Red 5, Small 15, Leisure Bus 111, dan Flower Festival Bus 127.
Stasiun Beitou: Small 9, Small 25, dan Leisure Bus 129.
Stasiun Shipai: Small 8 and Leisure Bus 128.
Stasiun Jiannan Road: 681.

Alamat:
Taman Nasional Yangmingshan (陽明山 國家 公園), 1-20 Zhuzihu Rd, Kota Taipei (台北市 竹子湖 路 20-1 號)
Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.