Kantor Pendaftaran Rumah Tangga Taoyuan Membuka Layanan Bagi Pemohon Paspor

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mulai Jumat ini, kantor pendaftaran rumah tangga di 13 distrik Kota Taoyuan akan memungkinkan warga untuk mengajukan paspor di kantor distrik terdekat tanpa perlu bepergian ke kantor konsuler di Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kota Taoyuan akan bergabung dengan Kota New Taipei, Kabupaten Yunlin, dan Kota Taichung untuk menyediakan layanan tersebut bekerja sama dengan Biro Urusan Konsuler, mengumumkan Kementerian Luar Negeri (MOFA) pada hari Rabu.

Warga negara yang mengajukan paspor untuk pertama kalinya akan dapat mengajukan aplikasi paspor mereka di kantor distrik terdekat yang menangani urusan rumah tangga setelah dokumen identifikasi mereka dikonfirmasi oleh pihak berwenang.

Setelah paspor mereka dikeluarkan, pelamar kemudian akan diberitahu untuk mendapatkan paspor mereka di kantor urusan rumah tangga yang sama di mana mereka mengajukan aplikasi mereka.

Layanan ini akan menyelamatkan warga dari kesulitan bepergian ke kantor konsuler di Taipei untuk aplikasi dan akuisisi paspor, menurut pemerintah kota. Namun, pembaruan paspor tidak termasuk.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

MOFA mengatakan akan terus bekerja dengan pemerintah daerah lain untuk meluncurkan layanan serupa di bagian lain Taiwan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.