Seorang Pria di Taiwan Utara Terjebak Terbalik di Tengah Saluran Air

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di Taiwan utara terjebak terbalik di tengah saluran air kemarin (13 Februari), setelah ia mencoba mengambil koin NT $ 10 yang ia jatuhkan ketika menunggu bus, lapor UDN.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kemarin pagi, seorang pria berusia 52 tahun yang bermarga Yang (楊) secara tidak sengaja menjatuhkan selokan koin NT $ 10 di sebuah halte bus di kota Keelung. Ketika mencoba mengambil koin itu, ia jatuh tertelungkup ke selokan dan petugas pemadam kebakaran harus membawanya untuk mencabutnya agar selamat.

Pada pukul 11 ​​pagi kemarin pagi sambil menunggu bus di Jalan Dongming, Yang, yang memiliki kecacatan intelektual ringan, secara tidak sengaja menjatuhkan koin NT $ 10 dan berguling-guling. Karena frustrasi, ia kemudian mengangkat besi-besi logam yang menutupi selokan dan mendorong kepalanya untuk mencoba mengambilnya, tetapi jatuh ke pinggulnya melalui lubang berukuran 60 cm dan 40 cm.

Bukan hanya Yang gagal menemukan koin NT $ 10 yang sulit dipahami, tetapi entah bagaimana ia telah terperangkap di dalam lubang sedalam 1 meter. Pemadam kebakaran diberitahu dan mengirim dua kendaraan untuk menyelamatkan penambang koin NT $ 10 yang terperangkap.

Setelah petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, mereka segera bisa mencabut Yang dari lubang drainase. Ketika Yang muncul, dia ditutupi oleh kotoran dan ketakutan.

Masih terguncang dari pengalaman traumatis, Yang mengatakan dia hampir mati untuk NT $ 10 dan mengatakan dia tidak akan pernah melakukannya lagi. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seorang pemilik toko yang ramah yang menyaksikan kejadian itu mengasihani Yang dan memutuskan untuk memanggil taksi dan membayar ongkos NT $ 200 untuknya. Yang berterima kasih kepada orang Samaria yang baik hati atas kebaikannya.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.