Sibuk dengan Ponselnya, Pria Ini Jatuh ke Lubang Konstruksi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di Peru dilaporkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh ke dalam lubang konstruksi. Dalam rekaman CCTV yang terpasang dekat lokasi konstruksi kawasan tenggara Peru itu, pria bernama Luis Alberto Cruces Berdejo berjalan pada Minggu malam (3/2/2019).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Diwartakan Daily Mail Kamis (7/2/2019), dia berjalan sambil memperhatikan layar ponselnya sehingga tidak memperhatikan ada penghalang yang dipasang di lubang. 

Rekaman CCTV menunjukkan Berdejo yang terus menatap ponselnya kemudian menghilang setelah dia jatuh ke lubang konstruksi. Daily Mirror melaporkan, dia bahkan menarik seluruh tanda peringatan yang dipasang ketika jatuh ke dalam lubang tersebut.





Media lokal memberitakan, lubang tersebut memiliki air di dalamnya, dan Berdejo tidak terlihat lagi setelah jatuh. Untungnya, seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas menemukan Berdejo, dan segera melapor kepada tim pemadam kebakaran setempat. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Dinas pemadam kebakaran Marcona, kota di Provinsi Nazca kemudian segera mengerahkan tim untuk mengeluarkan Berdejo dari lubang tersebut. Dia segera dilarikan ke rumah sakit di mana meski mengalami luka serius, media setempat mewartakan tidak sampai mengancam nyawanya.


Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.