TKW Filipina di Tuduh Mencabuli dan Menyiksa Majikannya 60 Tahun yang Lumpuh karena Stroke



     Seorang pria berusia 60 tahun menjadi lumpuh setelah menderita stroke pada 2016. Dia tidak bisa berbicara dengan baik atau tidak mengurus dirinya sendiri. Istrinya yang berusia 47 tahun memutuskan untuk menyewa pembantu rumah tangga Filipina untuk merawatnya pada Mei 2017. 



Dia mengatakan kepada istrinya bahwa pembantu rumah tangga itu terus-menerus menyiksanya dan dia memutuskan untuk memasang CCTV di rumah. Pada bulan Juni 2018, rekaman video menunjukkan bahwa pelayan memukuli suaminya dengan bangku dan menarik alat kelaminnya sambil mengganti popoknya.



Sang istri memutuskan untuk melapor ke polisi pada hari yang sama dan persidangan telah dimulai hari ini di Pengadilan Magistrasi Timur. Pembantu Filipina berusia 38 tahun, REBUSTILLO IVY BONGALONTA membantah tuduhan bahwa ia mencabuli dan menyerang lelaki berusia 60 tahun itu pada 30 Juni 2018 yang sejak meninggal Agustus Agustus tahun lalu karena sakit.

Sang istri mengatakan kepada pengadilan bahwa selama kejadian itu, dia bersama anak-anak mereka di ruangan yang berbeda ketika suaminya terbaring di tempat tidur. Dia menelepon polisi segera setelah melihat rekaman video berdurasi 30 menit yang memperlihatkan penolong memukulnya dengan bangku plastik merah.

Sumber : indonesiamorningnews

No comments

Powered by Blogger.