400 7-Elevens di Taiwan Berhenti Beroperasi Selama 24 jam

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Huang Jui-tien (黃瑞典), manajer umum operator 7-Eleven Taiwan, President Chain Store Corp (統一 超, PCSC), mengumumkan pada hari Selasa (19 Maret) bahwa 400 dari toko 7-Eleven Taiwan tidak lagi beroperasi selama 24 jam sehari.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah tersiar kabar bahwa 7-Eleven sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri praktik menjaga toko-tokonya di Jepang buka 24 jam, Huang mengatakan bahwa 400 dari 5.300 cabang perusahaan di Taiwan telah menghentikan operasi 24 jam. Huang mengatakan di masa depan perusahaan akan terus memantau toko-toko yang kurang menguntungkan di malam hari dan mempertimbangkan mengurangi jam buka mereka dan lebih banyak upaya menuju "inovasi" dan pengembangan toko kombinasi.

"Sejujurnya, beberapa toko waralaba selalu terbuka tanpa banyak keberhasilan," Storm Media mengutip Huang. Huang mengatakan bahwa manajer cabang Taiwan telah memberikan umpan balik dan mengatakan bahwa kerumunan malam hari dan pendapatan belum sebaik yang diharapkan.

Huang mengatakan bahwa beberapa afiliasi telah mengajukan permohonan untuk menutup toko mereka lebih awal: "Ambil contoh dua toko tetangga di sebelah Sungai Cinta Kaohsiung. Sekarang hanya buka 24 jam sekarang. Ini dapat menghemat tenaga dan mengurangi biaya," kata Huang. Huang mengatakan kepada Storm Media bahwa pemilik waralaba dapat mengajukan permohonan ke kantor pusat untuk mengurangi jam, asalkan alasan dibenarkan.

Selain itu, Huang mengatakan kepada outlet media bahwa perusahaan akan mengabdikan dirinya untuk "inovasi" dan berusaha untuk mengembangkan toko kombinasi, produk unik, dan platform digital. Pada hari Senin (18 Maret), perusahaan mengumumkan kemitraan dengan Coca Cola, Heineken, dan Maserati.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Huang percaya bahwa penjualan produk co-branded jauh lebih tinggi daripada komoditas umum. Di masa depan, Huang mengatakan perusahaan akan bekerja sama dengan toko-toko terkenal dan merek-merek terkenal untuk memperluas berbagai jenis toko senyawa.

7-Eleven saat ini memiliki 1.234 toko khusus di Taiwan dan jumlah itu diperkirakan akan mencapai 1.500 pada akhir tahun ini.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.