Cara Menggunakan Lipstik Saat Bibir Pecah-Pecah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bibir pecah-pecah adalah hal terburuk bagi perempuan. Cuaca yang selalu berubah-ubah membuat kondisi bibir pun mengalami masalah tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Maka banyak perempuan yang merasa bingung, bagaimana cara menggunakan lipstik dalam keadaan bibir pecah-pecah. Bahkan, menggunakan lipstik saat bibir pecah-pecah terdengar mustahil.

Namun tenang, permasalah tersebut pun dapat teratasi dengan mengandalkan Do It Yourself (DIY). Bahkan, lipstik matte pun akan mendapatkan hasil maksimal ketika digunakan.

Langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan? berikut penjelasannya, dilansir dari femina.in.

1. Exfoliate

Exfoliate atau pengelupasan kulit menjadi hal pertama yang harus dilakukan. Hal ini dapat membuat bibir lembut. Caranya dengan campurkan satu sendok kopi bubuk atau gula dengan satu setengah sendok makan minyak kelapa.

kemudian oleskan pada bibirmu, gosok perlahan. Lalu, bersihkan dengan air hangat dan handuk.

2. Moisturise, lalu prime

Sebelum menggunakan lipstik, gosok sedikit minyak kelapa di bibir, atau bisa menggunakan lip balm. Selanjutnya, gosok bibir dengan primer bibir atau primer wajah biasa. Ini akan benar-benar memperhalus bibir dan membuat warna lipstik keluar dengan sempurna.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Colour pop

Lalu, oleskan lipstik, jika menggunakan formula mtte cair, buat garis besar pada bibir, lalu barulah menggunakan warna lipstik yang inginkan. Gunakan lapis kedua untuk rona lebih dalam.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.