Cara Tepat Merawat Bibir dengan Lip Matte untuk Cegah Penuaan Dini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penuaan dini dapat terjadi di seluruh bagian wajah, terkecuali bibir. Berdasarkan penelitian Dr. Joyce Lim yang merupakan ahli dermatologi dari Singapura menunjukkan bahwa sebanyak 57 persen perempuan di Indonesia sudah menyadari terjadinya tanda penuaan dini di usia 25 tahun. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meski demikian, satu dari tiga perempuan Indonesia hanya menggunakan produk pemutih kulit tanpa menggunakan perawatan anti aging. Hal ini menunjukkan kesadaran akan timbulnya penuaan dini masih rendah, terutama penuaan dini di area bibir.

Ya! Bibir menjadi salah satu area yang rentan terhadap penuaan dini. Hal ini dikarenakan bibir memiliki kulit yang lebih tipis sehingga dapat terjadi penuaan dini sejak usia 21 tahun. Bibir yang sudah mengalami penuaan akan ditandai dengan kurangnya kekenyalan, bertambah dan mendalamnya garis bibir, serta warna yang mengusam.

Untuk mengatasi hal tersebut, ARRA Beauty menghadirkan produk Lip Matte Anti Aging untuk melawan tanda penuaan dini sejak sedini mungkin. Lip Matte Anti-Aging ini hadir dengan tujuh varian warna yang cocok untuk seluruh jenis kulit. Mengandung Emmolient, Lanolin, Almond Oil, dan Shea Butter, lip matte bukan hanya sekadar mempercantik bibir namun juga melembapkan dan menutrisi bibir sejak pemakaian pertama.

Diperkaya dengan vitamin E menjaga keremajaan bibir dan antioksidan yang menangkal radikal bebas. Lip matte inipun diformulasikan untuk kulit sensitif dengan tidak menggunakan alkohol, parfum, atau paraben. Penggunaan jangka panjang, dapat membantu perempuan Indonesia menjaga kekenyalan bibir, menyamarkan garis bibir, dan mencegahkan semakin gelap.

“Kami memformulasikannya selama lebih dari satu tahun untuk dapat menemukan formula terbaik yang memadukan material anti-aging yang berfungsi membantu mengurangi bibir pecah-pecah ke dalam lip matte yang cenderung membuat bibir kering. Hasilnya, Lip Matte Anti-Aging ARRA Beauty memiliki tekstur yang lembut dan lembab dengan hasil matte yang ringan. Formulasi ini sangat nyaman dan aman dipakai. Hingga saat ini kami belummenemukan formula sejenis di pasaran”, ujar Lily Yayang, CEO PT ElCastle Asia dan Founder ARRA Beauty.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

ARRA Beauty melalui lip matte ini mengajak perempuan Indonesia untuk semakin peka terhadap kecantikan jangka panjang. Kemudahan perawatan anti aging ini juga memberikan kenyamanan dan kesehatan pada kulit, terutama di area bibir.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.