Coba Ikuti Tren Makeup Musim Semi yang Mudah dan Super Kilat


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tidak selamanya perempuan memiliki waktu yang panjang untuk bermakeup. Juga, tidak semua orang menyukai makeup bold. Apa lagi, saat menggunakan warna-warna dengan tone yang hangat menjadi tren.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebenarnya menggunakan makeup dengan tone yang hangat bagi beberapa orang bakal memakan banyak waktu. Karena, tulis Warm Eyes Look, jika salah teknik atau terlalu tebal menggunakan makeup warm tone, akan membuat wajah tampak sangat merah atau terlalu gelap.

Namun, tulis Elle Magazine, tren makeup di musim semi tahun ini lebih sederhana, namun cukup untuk membuat penampilanmu standout. Tren makeup ini cukup mudah diikuti dan tidak akan memakan waktu lama untuk menyelesaikannya. Berikut beberapa spring look yang dapat kamu ikuti.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Undone Eyes

Riasan mata smoky eyes mungkin terlihat sulit bagi para pemula. Namun, sebenarnya riasan wajah yang hanya membutuhkan warna varian cokelat sangat lembut dan lebih ringan. Warna hitam atau charcoal sepertinya terlalu berat untuk makeup sehari-hari. Tip lain, gunakan warna nude atau cokelat muda untuk menyeimbangkan warna pada riasan mata.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.